Dual Bbm Ga Bisa Ganti Dp






Bisa ganti dp pakai camera tapi setelah itu tetep gak bisa pakai foto lain. foto yg bisa jadi dp dari camera juga cuma 1 aja gan. foto camera lain gak bisa... iya gan, ane baru tau, klo ganti dp bbm rewel begini.. Bbm 8.2 ga bisa ganti dp? bb saya os 7, upgrade bbm 8.2 ga bisa ganti dp, solusinya? *jangan down upgrade. ikuti . 1 jawaban 1. laporkan penyalahgunaan. anda yakin ingin menghapus jawaban ini? ya tidak. maaf, ada yang salah. jawaban.. Ada solusi gan? mohon bantuannya. saya setres banget ga bisa bbm. kerjaan kantor jadi pada pending thanks. balas hapus. balasan. saya pake kartu m3 buat internet tidak bisa setelah saya ganti kartu axis tetep tidak bisa konek ke internet dan bbm, mohon bantuannya pak . balas hapus. ganti dp dall dan selalu pending kalo ngirim pesan.












Tidak bisa ganti dp bbm di blackberry 10 posted by dani a sering mendapat keluhan daripara pengguna blackberry 10, apakah itu blackberry z10 maupun blackberry q10 dengan keluhan display picture / dp bbm tidak mau berubah padahal statusnya (text) sudah berubah.. Proses selanjutnya masuk ke bbm, pilih atau klik gambar dp bbm anda, selanjutnya anda akan di arahkan ke menu gambar klik replace picture, selanjutnya pada menu select pilih menu picture, selanjutnya anda akan diarahkan untuk memilih gambar yang sudah anda upload dari komputer anda.. Dianisa.com – cara ganti foto profil whatsapp di smartphone dan tablet android. foto profil memang sangat penting bagi para penguna sosial media dan aplikasi messenger , seperti whatsapp, #bbm, line, wechat, facebook, twitter, dan lain sebagainya..



visit link reference